Monday, April 29, 2013

Menghilangkan jamuran pada burung

Pembasmian jamur adalah rajin membersihkan bulunya BOP dengan cara di mandikan. contohnya gw, pertama-tama yang gw lakukan adalah :

mempersiapkan sprei:


mempersiapkan obat untuk mandi:


contohnya gw pake obat "MEDI BIRD"

Indikasi atau keuntungan penggunaan:
-membunuh kuman (virus dan bakteri), jamur dan sporanya
-dapat di gunakan mencegah penyakit ND (tetelo, cekak), CRD (ngorok), korisa (pilek) dll.
-dapat di gunakan untuk desinfeksi kandang
-mengkilapkan bulu
-menyehatkan kulit, mengobati luka

cara pemakaian :
1 tutup botol di campur dengan 1 liter air bersih.
klo gw kan maksimal spreinya 500ml jadi gw campur dengan setengah tutup botol obatnya.
jika menuruti dosisnya, air keminum atau kena mata tetap aman.


by blacks_jackz kaskus

No comments:

Post a Comment